Cara Diet Mayo Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet mayo merupakan diet yang berasal dari Amerika Serikat tepatnya dari klinik mayo sehingga diet ini kemudian di berikan nama diet mayo. Pengembang diet ini bertujuan untuk mengubah pola hidup seseorang agar lebih sehat bukan hanya bisa menurunkan berat badan saja. Adapun cara untuk diet mayo yang benar adalah sebagai berikut ini.

  • Batasi Kalori yang Masuk Ke Dalam Tubuh

Jika Anda memilih menggunakan tips diet menggunakan mayo dalam proses penurunan berat badan maka Anda harus membatasi kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. Adapun ukuran kalori yang masuk ke dalam tubuh adalah sekitar 1200 hingga 1800 kalori setiap hari.

  • Perbanyak Konsumsi Buah Dan Sayur

Untuk menggantikan asupan nasi ke dalam tubuh Anda bisa menggunakan buah dan sayur. Sehingga meskipun Anda hanya makan buah dan sayur Anda tidak akan merasa lapar. Selain bisa menggantikan nasi memakan lebih banyak buah dan sayur juga dapat menggantikan asupan kalori ke dalam tubuh.

  • Batasi Penggunaan Garam

Terlalu banyak mengkonsumsi garam dapat menyebabkan keringat sulit keluar. Oleh karena itu Anda harus mengurangi penggunaan garam agar kadar air yang ada di dalam tubuh bisa mudah keluar. Sifat dasar garam yang bisa mengikat air ini lah yang harus Anda hindari.

  • Lebih Banyak Memakanan Makanan Berpotrein

Mengurangi makanan berkarbohidrat dan lebih banyak memakan makanan berpotrein akan membuat Anda lebih cepat kenyang. Sehingga berat badan Anda cepat turun karena berkurangnya porsi makanan yang masuk ke dalam tubuh.

  • Kurangi Makanan Berlemak

Penggunaan diet mayo juga mengharuskan Anda untuk mengurangi asupan makanan yang terlalu banyak mengandung lemak. Selain bisa menyebabkan kegemukan terlalu banyak memakan makanan berlemak juga bisa menyebabkan Anda terserang berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Itu tadi cara yang benar ketika menggunakan diet mayo untuk menurunkan berat badan Anda. Pastikan Anda menaati setiap peraturan yang ada di dalam diet mayo agar diet Anda sukses.